Synopsis Drama Korea Terbaru Terlaris, Woman of 9.9 Billion

Drama Korea terbaru, Woman of 9.9 Billion, berhasil menarik perhatian banyak penonton. Bahkan drama Korea ini berhasil menjadi drama Korea terlaris sejak ditayangkan perdana pada awal Desember 2019 ini. Jika anda belum menyaksikannya, maka di bawah ini ada synopsis drama yang dibintangi oleh Kim Kang-woo dan Cho Yeo-jeong ini.

Synopsis Drama Woman of 9.9 Billion

Dengan genre yang cukup baru untuk drama Korea, misteri thriller, drama Woman of 9.9 Billionini menceritakan Jung Seo-Yeon, wanita yang mempunyai kehidupan tragis dikarenakan ia mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Sehari-harinya, ia hidup tanpa adanya harapan.

Sampai pada suatu hari, kehidupan tragisnya berubah saat secara kebetulan mendapatkan uang tunai sebanyak 9,9 miliar won atau setara dengan Rp. 118,4 miliar. Ia akhirnya bisa melakukan apa pun untuk mempertahankannya.

Di balik itu, mantan detektif satu-satunya harapan, Kang Tea-Woo, adalah adik laki-lakinya yang bertemu dengannya saat ia mencoba mengungkapkan kebenaran di balik kematian saudaranya. Keduanya kemudian bergabung guna melawan orang-orang yang jahat yang mana ingin mengambil uang dan keadilan untuk mereka.

Sejak ditayangkan pada tanggal 4 Desember 2019 lalu di KBS, drama Woman of 9.9 Billionini telah mempertahankan tempatnya sebagai drama yang mana paling banyak ditonton untuk selama beberapa minggu ini. Rating yang didapatkan drama ini juga tak main-main, bahkan lebih dari pendahulunya, When the Camelia Blooms ketika tayang perdana.

Dan Cuma dalam waktu 1 minggu saja, drama Woman of 9.9 Billionini bisa melewati angka 10% dari 11,3%. Sedangkan peringkat untuk episode terbarunya berhasil meraih rata-rata nasional 8,9 dan juga 9,9%. Ini menunjukkan sedikit peningkatan dari episode yang sebelumnya yaitu 7,8 dan 9,3%.

Dalam jadwal tayang yang juga sama, drama SBS Because I Want to Talk berhasil mencetak rating 3,2% dan 3,9%. Lalu untuk drama Love With Flaws yang mengudara 1 jam lebih awal dari dua drama ini bisa mendapatkan rating 2.4 dan 3,7%, hampir setara dengan skor mereka yang didapatkan minggu lalu.

Che Yeo-Jeong, dari Film Dewasa ke Drama Woman of 9.9 Billion

Bicara tentang rating dan apresiasi penonton drama Woman of 9.9 Billion ini, ternyata drama ini tak terlepas dari kesuksesan aktris yang memerankan pemeran utamanya, Che Yeo-Jeong. Drama ini adalah drama pertama Cho Yeo-jeong setelah ia sukses membintangi film Parasite yang dirilis tahun 2019 ini.

Dalam drama Woman of 9.9 Billionini, Cho Yeo0jeong memerankan Jung Seo-yeon, wanita yang hidup dengan kehidupan tragis itu. Ia mendapatkan peran yang jauh berbeda dari drama atau film yang pernah ia bintangi, seorang sitri dan perempuan yang harus berjuang untuk kehabagiannya. Memang hampir sama dengan film Parasiteyang ia bintangi, namun ini adalah drama.

Dirinya mulai dikenal sejak membintangi The Servant dan juga The Concubine. Dua film yang khusus dewasa iitu membuat nama aktris yang lahir 10 Februari 1981 itu kemudian makin melejit. Tak Cuma itu, ia juga berhasil memenangkan Populer Star Awards 2010. Cho Yeo-jeong pun kembali berperan sebagai seorang istri dalam film dewasa yang lainnya yaitu Obsessed di tahun 2014. Lalu satu tahun setelah itu, ia membintangi film komedi dewasa lagi yang berjudul Casa Amor: Exclusive for Ladies. Penasaran dengan aktingnya di Woman of 9.9 Billion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *