Hebohnya Pesta Nikah, Love Wedding Repeat

Love Wedding Repeat Adalah salah satu film komedi romantis yang tayang pada bulan april ini. Jika  anda film  romantis komedi sebaiknya Anda menyaksikan film ini untuk mengisi waktu anda selama anda #dirumahaja.  Dan  anda tertarik pada film Love Wedding Repeat ,  kami akan memberikan sinopsis dari film ini. 

Sinopsis Film Love Wedding Repeat 

Love Wedding Repeat ini bermula dari pertemuan Jack  yang diperankan oleh Sam Claffin  dan juga Dina  yang diperankan oleh Olivia Munn  tepatnya di Roma,  Italia.  mereka dapat bertemu karena jasa  Adik jelek yang bernama Hayley  yang diperankan oleh Eleanor Tomlinson.  Pertemuan  keduanya selama satu minggu ternyata membuahkan Perasaan hati pada Jack,  yang setelah itu berencana memutarkan semuanya kepada di Nadi Malam Terakhir mereka di Italia. 

Akan tetapi hal tersebut tidak terwujud karena banyak hal,  misalnya mulai dari kehadiran seseorang sampai waktu untuk kembali ke Inggris. Kisah itu kemudian berlanjut 3 tahun kemudian, Dalam pesta pernikahan Hayley  dengan Roberto,  warga Italia.  Kemudian toto togel kehebohan pun terjadi meski segala sesuatunya sudah dipersiapkan bersama dengan Jack jauh-jauh hari  supaya menjadi pesta pernikahan yang sangat sempurna. 

Akan tetapi sayangnya satu per satu permasalahan pun muncul,  mulai dari kalangan tamu Inggris.  Dan  permasalahan itu adalah permasalahan yang paling krusial. Hayley  kemudian sengaja memisahkan tamu undangan Inggris dan juga Italia untuk memperlancar acara ini.  Dan  tanpa disangka-sangka,  hal  tersebut malah memicu permasalahan yang baru lagi.  Mulai dari kehadiran mantan kekasih dan juga orang dari masa lalu,  sampai dengan sahabat yang kehilangan fokus saat menjadi bridesmaid.  Tak cuma itu saja  Bahkan kehadiran anggota keluarga yang unik juga turut meramaikan pesta pernikahan itu. 

 Permasalahan  juga terjadi saat Jack  kembali bertemu dengan Dina,  teman sekamar adiknya yang sempat disukai dirinya beberapa tahun yang lalu.  Di  di tengah-tengah kehebohan acara pernikahan itu,  Jack  masih juga berusaha untuk menjelaskan perasaannya pada Dina. 

Ulasan Love Wedding Repeat 

Jika  anda  ingin tahu tentang film Love Wedding Repeat  ini,  film ini adalah hasil pembuatan ulang dari film yang berasal dari Perancis  yang berjudul Plan de Table (2012).  film yang memiliki  unsur semesta paralel itu disutradarai oleh Dean Craig. Love Wedding Repeat   pasalnya menjadi film panjang pertama sutradara Craig.  Jika anda ingin menyaksikan film ini anda bisa langsung menyaksikannya di layanan streaming netflix dan tayang sejak tanggal 10 april kemarin. 

Namun ternyata  film ini memiliki beberapa kelebihan.  Misalnya  saja  dari segi setting tempatnya. 

Film  ini sarat akan pemandangan indah yang sangat memanjakan mata sehingga cocok sekali ditonton ketika Anda harus #dirumahaja.  seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa  film Love Wedding Repeat  ini  bersetting  di  salah satu kota terindah di dunia  yaitu  Roma, Italia.  anda bisa  menyaksikan beberapa pemandangan yang indah mulai dari arsitektur khas Eropa yang sangat elegan sampai dengan fashion yang memukau.  dan semua akan membuat kita seolah-olah bisa ‘berlibur’  sejenak dari  kepenatan menjalani karantina Mandiri ini.  Tak  hanya,  kelak jika wabah berakhir Anda bisa mendapatkan referensi liburan ke sana.  Bisa  dikatakan bahwa struktur penceritaan yang unik dan juga bumbu dari dark humor  yang ada di film ini berbeda dari biasanya.  Tidak  hanya itu,  bahkan  film Love Wedding Repeat   ini juga mengusung konsep Ensemble cast  namun sayangnya masih belum bisa digali oleh setiap tokoh yang dimunculkan