Ini Lah Film Natal Untuk Anak Yang Harus Ditonton

Momen perayaan natal yang biasanya disambut dengan sukacita memang lebih cocok untuk dihabiskan bersama dengan keluarga sembari ditemani dengan material hiburan apalagi untuk sekarang ini dimana masyarakat lebih direkomendasikan untuk di rumah saja dan menghindari kegiatan-kegiatan yang mengundang kerumunan. Jika anda ingin menghabiskan waktu anda dirumah dengan keluarga Pada momen Natal ini maka anda harus menyaksikan Rekomendasi film Natal untuk anak-anak di bawah ini.

1. Jingle Jangle: A Christmas Journey (2020) 

Jingle Jangle: A Christmas Journey (2020) adalah sebuah film original yang digarap oleh netflix sendiri dan disutradarai David E. Talbert, yang telah dirilis pada tanggal 13 November 2020. Film ini dibintangi oleh Forest Whitaker, Keegan Michael-Key dan juga yang lainnya. Film ini berkisah tentang Bagaimana seorang pembuat mainan www.s7slot.com yang bisa menemukan penemuan terbarunya dari karya-karyanya. Sebuah boneka Matador hidup yang mudah ditemui Jeronicus, diyakini bakal membawa sebuah keberuntungan dalam kehidupannya. Namun sayang sekali ada berbagai masalah yang malahan bermunculan dan juga membuat kehidupan Jeronicus Jangle  mengalami keterpurukan.

2. The Christmas Chronicles 2 (2020)

Satu lagi film natal yang cocok untuk anak-anak yang dirilis pada tahun 2020 ini yaitu The Christmas Chronicles 2 (2020). Pada tanggal 25 November 2020 yang lalu film ini sudah bisa disaksikan lewat netflix. Film yang mana sekolah dari The Christmas Chronicles  yang rilis tahun 2018 lalu ini bercerita tentang misi untuk menemukan kado kado natal yang hilang. Dalam film seksual yang kedua ini berkisah tentang petualangan Kate Pierce yang diperankan oleh Darby Camp dan juga Teddy Pierce yang diperankan oleh Judah Lewis. Mereka berdua pasalnya dikirim ke kutub utara lewat Lorong Waktu oleh seorang peri jahat. Kate dan Teddy akhirnya bertemu dengan Santa Claus yang diperankan Kurt Russell yang sedang sibuk menyiapkan Natal dan akhirnya mereka kembali berpetualang untuk menyelamatkan hadiah Natal tahun ini.

3. Angela’s Christmas Wish (2020)

Natal tahun ini juga bisa anda manfaatkan untuk menonton film Angela’s Christmas Wish. Seorang anak kecil bernama Angela memiliki sebuah keinginan yaitu merayakan Natal bersama dengan keluarga secara lengkap. Namun dalam film ini diceritakan ayahnya Sudah 2 tahun pergi untuk bekerja ke astralia sementara Angela sendiri bersama dengan ibu dan juga saudaranya untuk menetap di Limerick, Irlandia. Dirinya memiliki beberapa rencana agar bisa bertemu dengan ayahnya sekaligus bisa memberikan kejutan pada ibunya di perayaan natal kali ini. Jika Anda penasaran Apakah usahanya itu berhasil dan bagaimana caranya dia mewujudkannya maka anda bisa menonton video ini yang sudah tayang di netflix.

4. Klaus (2019)

Kita kembali ke tahun 2019 Dimana ada film Klaus yang berkisah soal Bagaimana asal muasalnya mitos dari Santa Claus di Hari Natal. Film ini yang disutradarai oleh Sergio pablos ini ini memiliki kisah yang berawal saat Jasper Johansson, dikirim oleh ayahnya anaknya ke sebuah kota yaitu Smoorenburg guna mengirimkan 6000 surat dalam setahun. Tentu saja itu lihat tantangan yang sangat sulit baginya. Di sana dirinya bertemu dengan Klaus, yang tinggal di sebuah daerah pedalaman kemudian keduanya bekerja sama sebagai seorang pengantar surat dan juga pembuat mainan anak-anak. Keberadaannya pun makin meluas khususnya di kalangan anak-anak ketika momen Natal. Cerita film ini masih bisa anda saksikan lewat Netflix.