Korea Akan Remake Money Heist

Sebuah serial mendunia dengan ciri khas dan karakter yang sangat kuat. Inilah serial Money Heist yang merupakan serial paling laku di Spanyol. Sampai saat ini sudah ada banyak season dan episode yang bisa dinikmati penonton. Direkomendasikan untuk menonton sejak awal musim sampai akhir supaya ketegangan dan inti dari film bisa didapatkan dengan mudah. Dikabarkan serial ini juga akan dibuat versi filmnya oleh perusahaan Korea. Semua sudah tahu kualitas film film yang dibuat Korea Selatan, sehingga remake money heist dijadikan film sangat ditunggu oleh semua orang.

Awal Kisah Serial Money Heist

Untuk pertama kalinya serial asal Spanyol ini ditayangkan pada tahun 2017. Hingga kini musimnya sudah cukup panjang dan masih diminati oleh banyak penonton. Serial money heist bercerita tentang sebuah perampokan yang dilakukan oleh kelompok perapok yang dipimpin oleh The Professor. Serial ini sangat booming bahkan dipopulerkan lagi oleh Netflix untuk ditonton ulang oleh seluruh penonton togel sgp di seluruh dunia.

Di dalam musim pertama dan kedua, The Professor diceritakan sedang merekrut anggotanya yang berjumlah delapan orang. Setiap anggota memiliki nama samara dan itu sangat unik karena merupakan nama nama kota di seluruh dunia. Sebut saja Toyko, Berlin, Nairobi, Rio, Oslo, Moskow, dan lain lain. untuk bisa melancarkan misinya merampok bank dan tempat percetakan uang, The professor harus bisa membuat rincian atau perencanaan yang matang. Disebut professor karena orang ini memang memiliki sebuah bakat untuk membuat perencanaan yang hebat.

Cerita yang digarap merupakan sebuah tema besar, maka akan disayangkan jika dibuat satu series saja. Orang orang akan merasa puas dengan detail dan penggambaran cerita melalui runtut cerita yang gambling di dalam berbagai musim. Bisa dikatakan bahwa Money Heist adalah sebuah fenomena sekaligus sebuah serial yang membangunkan. Banyak adegan di dalamnya yang menohok dan mampu memberikan pandangan baru bagi penonton. Tidak ada cedera dalam plot, semuanya detail dan mampu memberikan kekuatan pada setiap tokoh.

Kostum unik Money Heist

Dalam proses pencurian uang, ada hal yang disoroti oleh penonton yaitu kostum yang digunakan oleh komplotan pencuri. Mereka menggunakan baju jumper warna merah yang mencolok. Semua pemain yang berperan dalam pencurian dengan kompaknya secara percaya diri masuk kegedung percetakan uang dan mencuri dengan gaya yang elegan. Tidak ada yang lebih brilian daripada ide the professor untuk bisa melancarkan proses pencurian dengan seperti ini. Tidak ada satupun di dunia ada film dengan genre drama krimininal seperti ini.

Ciri khas lainnya adalah topeng berwajah Salvador Dali, seorang pelukis surealis dengan kumis tipis menjulang. Orang orang akan terperanjat dengan setting seperti ini. Merasa bahwa seorang pencuri saja adalah seorang yang perlente dan memikat. Banyak orang mengatakan bahwa gaya pencuri ini adalah gaya yang tidak biasa dan mampu menghipnotis setiap babak dari filmnya. Lebih mengerikan lagi adalah alurnya yang ternyata bisa membuat kita lebih memilih kedudukan pencuri dari pada para pejabat yang ada di gedung percetakaan uang.

Alex Pina adalah sang jenius dari film Money Heist dan ini terus berlanjut sampai beberapa musim berikutnya. Alvaro Morte sang professor, Ursula sebagai Tokio, Itziar Ituno sebagai Raquel Murillo, Pedro Alonso sebagai Berlin, dan lain sebagai. Berkat kerja keras semua pemain dan kru, serial ini mampu mendapatkan lebih dari 28 penghargaan. Maka dari itu penonton yang belum sempat menikmati film money heist layak untuk meluangkan waktu.