Jelajah Film Little Monster

Genre film horror thriller seringkali jarang ditemukan adegan tertawa atau komedi. Namun berbeda dengan film Little Monster. Film yang digarap oleh Abe Forsythe ini memiliki nilai jual karena menggabungkan adegan penuh ketakutan diserta dengan beberapa adegan komedi yang memberikan babak tertawa di tengah banyak ketegangan. Film ini mampu memberikan efek baru bagi penonton yang senang melihat film horror dan menerka adegan seperti apa yang ditawarkan di dalam babak selanjutnya

Alur Cerita Film Little Monster

Inilah kisah Dave yang terjebak secara sadar pada sebuah sekolah tempat dirinya mengantarkan anak kakaknya. Alur cerita awal adalah tentang seorang pemuda yang memiliki kegemaran bermain game dan belum mendapatkan pekerjaan. Suatu hari dirinya terpaksa harus putus karena sang pacar tertangkap basah selingsung. Karena tinggal bersama sang pacar, Dave pun harus mengemasi barangnya dan pergi ke rumah kakaknya. Satu satunya tempat yang ia miliki untuk bisa bertahan selama menganggur.

Tugas utama Dave di rumah kakaknya adalah mengantar keponakan pergi sekolah. Di sanalah awal mula Dave bertemu dengan Ms. Caroline dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah berusaha dekat dengan Ms. Caroline, Dave pun menjadi bersemangat untuk mengantar keponakan. Dari sini ada beberapa hal inti film togel online yang mulai ditampakkan. Kisah pun bergulir dan film menuju babak babak selanjutnya. Petualangan dan hal hal menegangkan akan segera dimulai bersama dengan Ms. Caroline.

Dave adalah orang yang tidak suka anak anak, namun karena keinginan kuat untuk bisa berada di dekat ms. Caroline Dave pun memutuskan untuk ikut bersama Felix, anak kakaknya melakukan karya wisata. Lokasi karya wisata dekat dengan markas militer. Dari sanalah muncul makhluk yang tidak diduga.

Cast dan Kru yang Terlibat

Pemeran utama yang ada di dalam film Little Monster adalah Dave yang diperankan oleh Alexander England. Sedangkan Ms. Caroline diperankan oleh Luptia Nyong’o. keduanya memiliki karakter yang kuat dan saling membangun. Pemeran lainnya pun cukup signifikan memaksimalkan alur yang ada sehingga film terasa lebih hidup dan benar benar seperti realitas penonton. Josh Gad yang menjadi Teddy McGiggle pun mampu menonjolkan karakternya bersama dengan Kat Stewart yang berperan sebagai Tess.

Beberapa pemain lainnya yang membangun film diantaranya Diesel La Torraca sebagai Felix, Nadia Townsend sebagai Sara, marshall Napier sebagai Army General, Glenn Hazeldine sebagai Rory, Ava Caryofyllis sebagai Beth, dan Charlie Whitley sebagai Max. masih banyak pemain lainnya yang ikut mendukung sehingga tercipta suasana yang membuat penonton merasa tegang, mengerutkan dahi, ketakutan, bahkan ada adegan adegan lucu yang melemaskan adrenalin penonton untuk beberapa saat di dalam babak tertentu.

Melibatkan anak anak di dalam film monster dan zombie adalah hal yang jarang dilakukan namun Abe dengan baik dan optimal memberikan sebuah gambaran film yang bisa diterima oleh banyak lapisan kalangan. Dialog dialog cerdas digambarkan untuk memberikan efek intriksik untuk mendapatkan pesan dan hikmah dibalik kejadian yang ada.

Abe Forsythe sebagai sutradara sekaligus sebagai penulis. Film ini diproduseri oleh Jess Wu Calder, Keith Calder, Barbara Gibbs, Steve Hutensky, Jodi Matterson, dan Bruna Papandrea. Perlu diketahui bahwa film ini sudah mendapatkan banyak gelar dan dinominasikan di dalam berbagai penghargaan. Para kritikus film pun menganggap bahwa film Little Monster meskipun memiliki ketegangan dan penuh dengan ketakutan tetap bisa memberikan hiburan bagi penontonnya. Inilah keindahan film yang jarang ditemukan.